Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucky Patcher 8.6.3 Apk

Free Download Lucky Patcher Apk Terbaru | Hai sobat semua, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi lagi sebuah aplikasi tools android yang sangat terkenal sekali dalam hal melakukan patch iklan, modifikasi aplikasi dan sebagainya. Aplikasi yang akan saya bagikan ini bernama Lucky Patcher Apk. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh aplikasi yang satu ini contohnya adalah melakukan patch terhadap aplikasi smule sehingga kita bisa menikmati fitur vip-nya. Meskipun sekarang mungkin sudah tidak bisa melakukan hal tersebut, tetapi kita tentunya tidak bisa memungkiri fitur dari aplikasi lucky patcher ini.

Lucky Patcher memiliki ukuran yang tidak begitu besar sob yaitu hanya 8 MB saja. Seperti yang saya jelaskan tadi, aplikasi lucky patcher ini memiliki fungsi seperti menghilangkan iklan pada aplikasi, menghilangkan lisensi, patch terhadap aplikasi premium sehingga kalian bisa menikmatinya, dan masih banyak lagi. Mungkin fitur-fitur tersebut kedengarannya sangat menarik bagi kalian semua, tetapi tidak semua smartphone android dan juga semua aplikasi yang bisa dieksekusi oleh aplikasi yang satu ini.

Untuk mendapatkan fitur yang maksimal dari aplikasi ini, disarankan smartphone android kalian sudah dalam keadaan root. Maka dari itu, untuk melakukan hal tersebut tidak disarankan untuk kalian yang masih amatir dalam menggunakan aplikasi ini karena bisa saja hal yang akan kalian dapatkan dari penggunaan aplikasi ini adalah smartphone android kalian mengalami bootloop, sistem rusak ataupun hal yang lainnya. Oleh karena itu, hati-hati dalam menggunakannya sob.

Lucky Patcher Apk

Deskripsi Aplikasi:

  • Nama: Lucky Patcher Apk 
  • Versi: 8.6.3
  • Ukuran: 8.2 MB
  • Pengembang: -
  • Info: Lucky Patcher

Link Download:

Posting Komentar untuk "Lucky Patcher 8.6.3 Apk"